[TEASER] EXO — THE WAR Ko Ko Bop [BAEKHYUN]



NYEONGAN!

EXO-L seperti biasa tiap EXO comeback pun EXO-L selalu siap beraksi menjadi detektif wkwk EXO-L IS BACK. 

(biarkan para detektif EXO-L yang menjelaskan semua ini aku mah nyimak aja

(EXO-L memang keren mecahin kode kode, spoiler member EXO, pakaian yang dipake member EXO sedetail itu yaa sampe segitu mikirnya) 

Udah nebak kemaren teasernya siapa yang bakal dirilis ternyata bukan teaser Chanyeol ataupun Sehun yang berdasarkan urutan pathcode dan debut teaser tapi ternyata eh ternyata. 

Pada pukul 21.34 WIB warga teel ku sudah geger dengan spoiler dikalo hari ini itu teaser Baekhyun yang rilis. APA??!!!1!1!1!! gimana gak siap akutu buat liat Baekhyun. 

Sebelumnya kemarin Baekhyun waktu di VLive dadakan dimana semua member EXO ngumpul kecuali Lay mereka siaran VLive dadakan si Baek nyeletuk "apakah teaser aku yang keluar hari ini? " yah elah mancing mancing nih anak. 


Dan juga Chanyeol yang nggodain para EXO-L dia muter Lagu 'KoKoBop' pinter banget kamu yeol kamu tau sama apa yang kita mau ehh terus diputer tuh awalan doang 3 detik ganyampe pas bagian nyanyi dimulai langsung dah 'AAHHHHH' semua nya teriak yaelaaa-_- Suho: "SSSHHHHH...SSHHHH" dasar kenapa ga dilanjutin aja sih 

Oke lanjut aja sama Teaser Baekhyun nihh, Baekhyun mencoba untuk Manly (iya Baek kamu pasti bisa kok) 

Seperti kemarin SM ngerilis Teaser yang berjudul "The War" pada pukul 00.00 KST dan member yang diungkap kali ini adalah Baekhyun. 

WATCH THE MUSIC EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN Below:

Lagunya bagusss, mungkin bakal jadi lagu fav dialbum ini

Penasaran banget sama teaser Baekhyun gegara di MV ini rambut Baekhyun itu panjang dengan warna black and red dengan tambahan red highlight dirambutnya, keren!



Dialbum EXO yang keempat ini albumnya berjudul The War dan title track nya berjudul Ko Ko Bop. Album digitalnya akan rilis tanggal 18 Juli, sementara fisiknya baru akan dirilis 19 Juli.

Seperti di teaser Kai kemarin kalo di tempat Kai judul Lagu "Diamond" terletak di sudut kiri bawah, diawal bagiannya Kai "Shining Shining" kali ini di teaser Baekhyun disebelah sudut kanan atas dengan judul lagu "Forever" potongan lagunya agak panjang dan denger suara Baekhyun dan D.O yang langsung nyantol dikuping setelah ngedengerin lagunya.

Lirik yang dinyanyikan di teaser Baekhyun ini, semoga yang baca bisa hangul hehe

사라지지 마 이게 끝인 걸 
다시는 이런 사랑 없는 걸 
Don't break my soul 
그 눈빛과 말 모든 것 다 Forever 

THE LYRICS 'DON'T BREAK MY SOUL' & '모든것 다 FOREVER' ALREADY STUCK IN MY HEAD. OMGGG D.O VOICE 😭😭😭😭 MY WIG IS FLYING. DAMN DAMN DAMN 🔥🔥🔥

Sejauh ini baru 3 title track yang dapat kita ketahui yaitu:

1. KOKOBOB
2. KAI - 다이아몬드 (DIAMOND)
3. BAEKHYUN - FOREVER
4-9 🔜

Setiap teaser menyanyikan lagu yang berbeda 
(udah pasti bakal 9 lagu ini dan itu benar) 

Kemunculan Baekhyun di teaser yang kedua ini sangat mengejutkan EXO-L karena dengan rambut mullet-nya ini. Setiap comeback EXO Baekhyun selalu cocok dengan konsep yang dikasih ke EXO.


Goyang mang tarik mang,  dangdut banget si Baek



Baekhyun juga memberikan spoiler di akun ig nya sama seperti sehun nih kang spoiler. Baekhyun upload buah raspberry dan ternyata itu spoiler dari dia. 




Seperti kemarin, teaser dirilis di seluruh media sosial EXO dari twitter, instagram, facebook, dan weibo. Baekhyun juga ikut re-post di akun instagram pribadinya










Baekhyun looks so extra hot and fine asf with his lip piercing and he slay us again, he's so dangerously hot 🔥🔥🔥

Udah manly warna rambut merah keren ehh pas senyum kemayu sekali :")



Oiyaaa Akun twitter EXO yang baru @weareoneEXO yang pertama kali mencuit pada pukul 20.26 pada 8 Juli lalu. Mereka mengunggah video dengan memanfaatkan fitur 'Instant Unlock', Dimana mereka membuat polling dengan 3 pilihan hashtag, dan setelah kita pilih, secara otomatis kita akan tweet hashtag itu dan muncul video teaser mereka.

Dalam rangka merayakan peluncuran akun @weareoneEXO, Twitter menyiapkan emoji spesial yang dapat digunakan hingga 8 Agustus 2017 mendatang. Hanya dengan menggunakan tagar #EXO , #엑소 , #TheWarEXO , #KoKoBop , kalian dapat melihat emoji spesial yang merupakan logo untuk comeback EXO nanti. Jika kalian men-tweet #EXO(emoji kembang-kembang), #엑소(emoji kembang-kembang), #TheWarEXO(emoji kembang-kembang), #KoKoBop(emoji kembang-kembang) 

Kehadiran EXO di media sosial disambut meriah oleh para penggemarnya. Bahkan Twitter mencatat lebih dari 11 juta tweet yang dicuitkan selama akhir pekan kemarin. EXO-L DAEBAK!! Jjang!




Setelah kemarin Sehun dengan jelas mejeng di teaser videonya Kai yassh my SEKAI feels (maapkeun daku sekai shipper soalnya hehe), kali ini Chanyeol yang mejeng di video teasernya Baekhyun. 

KEMARIN SEKAI SEKARANG CHANBAEK OKESIP



Siapa yang chanbaek shipper nih?? Tau aja SM yang laku di pasaran

Tapi, sampai saat ini aku belum menemukan Lay. Jadi apa Lay ikut masuk di MV atau tidak? Kirain cuman waktu promosi doang Lay gak ikut terus di MV ada Lay ternyata tak ada:"(
Hanya ada 8 member yang ada di video mungkin ini mereka lagi ngeliatin Lay :"D




Situs Synnara Record baru saja membuka pre-order untuk album EXO. Saking banyaknya EXO-L yang ingin memesan album itu, situs tersebut sampai crashed dan membuat para EXO-L harus menunda pemesanan album tersebut. DAEBAK LAHH EXO-L IS BACK





 The War Choreography!!! 

Backgroundnya kaya Monster & Lotto,  dancenya juga mirip mirip 









[OFFICIAL] EXO "The War" Teaser Images - BaekHyun #TheWarEXO #KoKoBop 






Download HQ Photos: (1), (2), (3), (4)


Official Twitter EXO Update


Download HQ Photos : (1)


INFO:





BEAGLE LINE PARTICIPATED LYRICS WRITING KYAAAAAA 😭😭😘💛💚💙💜💗💓💕💖💞


Setelah ini teaser siapa lagi yang akan diungkap? Yaa maunya sih Sehun :"(
kalo menurut petunjuk di MV lotto itu urutannya :

Kai>Baekhyun>Suho>D.O>Sehun>Xiumin>Lay>Chanyeol>Chen

Jadi selanjutnya adalah Suho. 
Kalo nanti malam yang keluar teasernya Suho jadi petunjuk ini mungkin benar.







Sekian dari saya sampai ketemu di tulisanku selanjutnya~~

Pai
Pai

PYEONG~


by: ranianurach


Credits:


Pict Baekhyun "forever" by may___xo
Pict raspberry : Kpoplover727 (edited by me)
Hint for the next teaser: Mydeeryo
Gif: tumblr.com (baekhyun)
Video: SMTOWN channel youtube
Teaser images: weareoneEXO, KNOCKKNOCK
Info: EXOGlobal,  soompi


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

0 COMMENTS