[REVIEW] WANNA ONE — BEAUTIFUL MOVIE VER.



Hallo?

Annyeong wannable!


❇❇
❇❇❇
❇❇❇❇


Setelah baca-baca komentar dan nonton berulang kali video Wanna One yang Beautiful ini akhirnya aku sempatkan untuk menulis alur ceritanya coz ada embel-embel movie versionnya jadi daku menulis plot alur Music Video nya karena ceritanya yang bahagia diawal namun diakhir mengharukan, Upss.



Finally, selesailah juga aku menulis postingan ini yang terlalu lama bersembunyi di draft gegara belum sempat nglanjutin lagi sibuk banget akhir ini banyak kegiatan di kampus huhu nangis dipelukan Daniel. Music video dan lagunya sangat bagus dan keren banget satu kata buat MV nya dan lagunya benar benar BEAUTIFUL i like it!. DAEBAK!


Aku sangat menantikan Album terbaru Wanna One ini sejak diluncurkan teaser photo yang pertama kemudian teaser video prologue, dan akhirnya sampai perilisan MV dan Albumnya pada tanggal 13 November 2017 pukul 6 PM KST aku sangat suka dengan lagu di album 1-1=0 (Nothing Without You) lagu favorite aku adalah Nothing Without You, walaupun cuman intro tapi suka sama lagunya.


Repackaged album 1-1=0 (Nothing Without You) mengusung tema musim gugur dimana ada 4 tambahan lagu baru dialbum ini, termasuk intro. Selain itu juga terdapat versi remix dari dua lagu hits Wanna One dari album sebelumnya (1x1=1 To be One).


Lagu Beautiful menjadi title track di album ini yang langsung membuat pendengar musik jatuh hati. Track yang melankolis dengan lirik penuh perasan ini bercerita tentang cinta yang dirindukan.

Berikut ini Tracklist Album Wanna One 1-1=0 (Nothing Without You)


Yang aku tunggu sih akting mereka yang liat Wanna One Go-Zero  Base episode 1 pasti taukan anak-anak yang ikut audisi buat ikut dalam pembuatan MV Wanna One Beautiful ini untuk menjadi member Wanna One versi lil Wanna One. 

♥♥♥••●●••♥♥♥

Sekarang aku mau ngereview MV Wanna One yang Beautiful ini aja yaa sesuai judulnya diatas.

Oke check it out!

PLOT MV WANNA ONE BEAUTIFUL
1-1= 0 (NOTHING WITHOUT YOU)


Di detik ke 11 Mvnya dimulai yeahh 11 = jumlah member Wanna One :)


Di awal ada Daniel yang lagi dipukulin sama entah sesorang dipertandingan tinju. Ngilu liatnya woyy air apa keringet itu muncrat kemana-mana (?) di saat itu juga di selingi oleh scene lil Daniel waktu terpisah dengan keluarganya ada lil Ong juga seperti di teaser sebelumnya. SEDIHHH

Lil ONG

Lil Daniel,  duhh kasiaan ketinggalan gerobak dek :v

Lanjut ada sesi foto lil Wanna One uluhh lucu sekali oiya lil Wanna One ini adalah yang dipilih waktu audisi dan terpilihlah lil Wanna One berjumlah sebelas kalo liat audisinya ngakak sih mereka haha liat aja di Wanna One go zero episode satu yaa. Daniel tumbuh dewasa di panti asuhan bersama 8 temannya.




Kemudian tiba-tiba ganti jadi Wanna One gede ver kaget yang didepan Guanlin yang nekan timer-nya ganteng banget walaupun ngeblur sih udah scene-nya dikit ehh ngeblur.

Walaupun ngeblur muka guanlin tetep ganteng 😌

ADEM BANGETT LIAT DERETAN PARA SUAMI. 

Yaampun adem liatnya disini yang gak ada itu Ong sama Minhyun. Kemanakah dia?? Lanjut aja yaa baru juga menit pertama.


♥♥♥••●●••♥♥♥



Selanjutnya scene berikutnya ada Ong yang lagi makan bersama mamanya yang lagi makan namun mamanya teringat akan Daniel yang entah dimana gatau keberadaannya ia melihat poster orang hilang dimana disitu ada foto Daniel waktu kecil diatas tumpukan buku-buku.




Dalam music video ini Ong dan Daniel diceritakan mereka adalah saudara kandung ketika masih kecil mereka terpisah. Daniel kemudian tumbuh dewasa disebuah panti asuhan bersama dengan member Wanna One lainnya. 

Scene berganti mengarah ke Ong belajar sembari bekerja atribut yang ia pakai mendeskripsiskan kalo dia itu bekerja di sebuah konstruksi bangunan.





♥♥♥••●●••♥♥♥


Scene berikutnya Daniel mengamati Jihoon yang sedang dilatih oleh pelatihnya bermain tinju karena Jihoon adalah ACE dalam tinju, Daniel yang mengetahui ia memiliki kemampuan dalam tinju ia berlatih ketika ia sedang bersih-bersih.


Para member Wanna One lainnya bekerja dan sebagai trainee dalam tinju tapi mereka kebanyakan cuaman bersih-bersih tapi Jihoon adalah ACE mereka sehingga pelatih itu berusaha untuk melatih Jihoon. Daniel yang memiliki passion di tinju dan dengan melihat pelatih melatih Jihoon, seringkali ia berlatih dimanapun berada, dengan pedenya Daniel berlatih di dalam toko hahaha..

Ong yang berusaha untuk mencari saudaranya yakni Daniel, ia menempelkan sebuah poster orang hilang di kantor polisi dengan penuh keyakinan ia bisa bertemu kembali dengan saudaranya.


Selanjutnya Ong masuk kedalam kelas mengendap-endap untuk mengikuti kuliah ia bertemu dengan Minhyun, Minhyun tiba-tiba menyodorksn sebuah buku kepada Ong mungkin itu adalah catatan buku ampuh dari Minhyun untuk Ong belajar agar lolos masuk ujian polisi :v  Minhyun adalah teman kuliah Ong dan teman berlatih Judo mereka berdua sama-sama mempunyai keinginan untuk menjadi polisi.



Kemudian scene berpindah ke hidup Daniel dimana Sungwoon teman Daniel berusaha mencari saudara Daniel yakni Ong dengan menyebarkan dan menempelkan poster orang hilang difoto itu Daniel dan ong foto bersama waktu kecil wajah ong dilingkari dan Daniel dan teman-temannya mendatangi kantor polisi sama seperti yang ong lakukan, sungwoon menempel poster itu tepat diatas poster Ong yang telah ditempel. Hadehh

Daniel latihan waktu di toko.jpg
Saat perjalanan pulang Daniel melintas sebuah toko motor Daniel menginginkan motor yang dipajang karena dia ingin menyimpan uangnya. Waktu Daniel ngeliat motor itu sama sepertiku saat melihat Daniel >< karena begitu menginginkannya Daniel sempat berselfie dengan motor itu. Ucul sekali akang Daniel.




♥♥♥••●●••♥♥♥

Scene berganti ke Ong yang sedang belajar dengan keras untuk lulus ujian polisi, ditemani hujan rintik-rintik di luar rumah. ia mengingat akan Daniel.

Beautiful creature
Daniel yang masih berusaha menempelkan poster orang hilang untuk mencari Ong di depan toko makanan. Ong yang sedang berteduh menunggu hujan reda serta membawa poster poster orang hilang. Ong yang melihat kearah Daniel yang memegang poster orang hilang  yang lengkap dengan foto mereka berdua akhirnya

Ong menyadari bahwa yang memegan poster itu adalah saudaranya yang selama bertahun-tahun tidak bertemu, sebaliknya Daniel yang masih bingung dengan Ong yang membawa poster orang hilang yang terdapat fotonya disitu mereka berdua mengingat masa kecil mereka berdua.


Akhirnya mereka dipertemukan di sebuah toko dengan hujan yang rintik-rintik mereka saling perpelukan mereka sangat bahagia bisa bertemu kembali.


♥♥♥••●●••♥♥♥

Scene paling favorite waktu Daniel sama ong keliatan seneng banget.

What's more beautiful than this

Mereka berdua menghabiskan malam bersama Daniel yang menceritakan bahwa dia ingin memiliki sebuah motor mengantarkan Ong menuju ke toko motor itu dan pulang dengan membawa jajanan ice cream di tangan mereka berdua. Ong yang mendapatkan sebuah pesan yang intinya dia telah diterima menjadi petugas polisi, mereka berdua berpelukan lagiiii seneng banget liatnyaa.


Me when see anything that has wanna one on it

♥♥♥••●●••♥♥♥

Dan member Wanna One berkumpul semuanya Ong dan Minhyun bergabung dengan mereka, dan merayakan bahwa mereka berdua menjadi bagian dari Wanna One lainnya dan merayakan mereka diterima menjadi polisi.


Daniel akhirnya mendapatkan motor impiannya, dia sangat senang sekali dia girang banget sumvahh. Daniel bawa motornya manly banget ganteng oyy. Karena udah mulai bahagia nih Daniel udah ketemu Ong terus Ong sama minhyun gabung ke kelompoknya, dan juga Daniel udah bisa beli motor yang ia incer dari dulu. Setelah ini masalahpun akhrinya datang gamungkin kan bahagia terus hehe..

girang banget abang satu ini
keren oyy, keinget  BOY masa.
Scene berganti di tempat bermain billyard suatu ketika member Wanna One sedang bermain billyard bersama ada Jaehwan, Baejin yang ucul gabisa maen wkwk Woojin yang nyempil Jisung, dan Jihoon.


Eh pas giliran Jisung mau maen kan pindah tempat dan gak sengaja nyenggol orang bapak bapak atau kang begal yang mukanya serem.


Jisung yang udah minta maaf malah bapaknya itu nyolot kan gaterima sampe bahunya Jisung didorong-dorong terus ditampar- tampar pipinya, dihh aku yang ngliat pen nampol bapaknya ituu ngajakin tubir tuh si bapak.


Jihoon yang kesel ngeliat temennya di gituin gak tega akhirnya Jihoon maju dan menahan tangan bapak itu yang akan memukul Jisung. Jihoon akhirnya menonjok muka si bapak itu. Jihoon mengajak teman-temannya berlari mengelabuhi bapak bapak itu itu yang diduga adalah kelompok gangster :v 

MANLY ABISSS



Jihoon sebagai ACE dalam tinju melindungi teman-temanya. Pada waktu mereka berlari salah satu dari mereka jatuh kesandung atauapalah itu adalah Woojin, namun para gangster itu semakin dekat malah memukuli Woojin mereka berbalik untuk menolong Woojin dan akhirnya terjadi perkelahian antara Wanna One dengan para gangster member Wanna One banyak yang terluka dan hanya Jihoon yang bertahan Jihoon dengan sekuat tenaga menghajar semua para gangster namun akhrinya di kalah dia mendapatkan pukulan dengan sebuah balok kayu kepunggungnya.


Sampai akhirnya Daniel datang dengan motornya dan membantu Jihoon yang tak berdaya di tanah seusai menghajar semua gangster itu Daniel yang memiliki kemampuan dalam tinju melawan semua gangster.



Ong yang baru saja pulang dari bekerja (?) dengan membawa sebuah ice cream ditanganya, ia melihat keadaan yang sangat mengagetkan semua temannya terluka. Pada saar itu juga suara sirine mobil polisi datang Ong yang tidak ahu apa apa menyuruh teman-temanya untuk pergi meninggalkannya, Ong menyerahkan dirinya kepada polisi dia mengaku yang memukul semua gangster tersebut , ia menyerahkan dirinya untuk berkesempatan mejadi polisi dan berakhir di dalam penjara.


kasian kamu nak
Minhyun yang menjadi polisi menemani Daniel yang ingin mejenguk Ong ang berada di dalam penjara.



Scene berikutnya Jihoon, Jisung,Daniel, Jaehwan, Baejin, Woojin dimarahi oleh pelatih tinjunya.



Daniel menjual motornya kembali untuk mendapatkan uang agar bisa mengeluarkan ong dari penjara.



Ong yang pulang dari bekerja melintas di sebuah toko motor ia melihat motor yang diimpikan Daniel dan ia belikan untuk Daniel terpajang kembali di etalase toko.


Ong telah keluar dari penjara dan bekerja kembali di konstruksi bangunan (untuk membelikan Daniel motor lagi (?)), dia tidak menajdi polisi karena dia yang telah menyerahkan dirina untuk berada di dalam penjara.


ENDING:

Daniel menggantikan Jihoon dalam pertandingan tinju karena Jihoon cedera. Jihoon dan Daniel semakin dekat selama melalui latihan bersama dan saling membantu satu sama lain. Jihoon yang mengajari Daniel cara bertinju, Daniel berusaha keras berlatih untuk bertanding.


Pertandingan dimulai  Daniel berusaha untuk menang member Wanna One yang terlihat ada Jisung Jaehwan, Baejin, Guanlin, Sungwoon, Daehwi, Woojin , serta Jihoon yang men-support Daniel di balik ring Jihoon yang sangat fokus terhadap Daniel  yang bikin ngakak itu Jaehwan sma Jisung layaknya komentator pake sulak sama penyedot wc dijadiin mic hahaha 


Dalam scene ini diselingi adegan Ong yang terlihat kelelahan dalam bekerja kemungkinan Ong mati saat bekerja di konstruksi bangunan karena ia pusing saat membawa gulungan kabel yang sangat berat sampai ia jatuh dari tangga.


Saat itu juga Daniel terjatuh juga ketika di pertandingan ia mendapatkan pukulan yang begitu keras dari lawannya. Daniel mencoba untuk bangkit dia tersenyum mengingat moment bersama Ong sewaktu kecil.



THE END

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

Dan yang pasti ada yang protes dong kenapa biasnya dapat screen time sedikit??


Sama gaess gak kalian doang kok  padahal durasinya 8 menit itu cukup lama hloo pembagian scenenya gak merata. Karena aku kan biasku Jihoon tapi karna Jihoon disini dapet scene cukup banyak sih yaa Alhamdulillah tapi aku mencari dimanakah guanlin mana nih jarang banget woyy tapi dia disorot waktu neken timer walaupun blur sih, kalo baejin rada banyak juga sih dia juga di sorot  waktu mae bilyard terus pas berantem juga pas jatuh, nah bikin aku mau protes tuh si Woojin dia gak disorot sendiri gitu disorot pas bareng bareng aja itupun jarang terlihat. Gapernah disorot sendiri pas jatuh juga padahal dia keluarnya paling cepet kenapa dia jadi terakhir pas lari ehh malah kesandung terus glundung jatuh bagian punggungnya yang disorot mukanya kagak hmm pas disamping Jihoon juga pas di biliard separo doang mukanya, terus pas jihoon keluar dimarah marahin pelatih woojin di blur juga yaampun, apakah woojin adalah Ha Minho kedua (?) yang diblur oleh mnet :v wkwkw. Bahkan motor Daniel aja lebih banyak screen time-nya dari pada anak Wanna One lainnya sedih akutu padahal itu MV durasinya 8 menit masa iya member Wanna One lainnya screen time-nya cuman 10 detik aja.
Di MV ini paling banyak muncul yaa ofc adalah Daniel karena dia kang center kan, Ong terus Jihoon udah mereka bertiga aja yang lain seakan cameo pemeran pembantu doang. Dan emang gini jalan ceritanya jadi nikmatin aja gaess.. semoga ada video lainnya yang akan segera diupload biar bisa liat jelas suami kita masing-masing dan puas liatnya hehe. YMC dengarkanlah suara hati kita...


Thanks for reading, semoga berfaedah buat yang baca. 

Oia scene favorite kalian yang mana nih?

Kalo aku waktu jihoon waktu mau nonjok si bapak gangster itu>< OMOO  MUKANYA MANLY BANGET GILAKKKK 

sama Ongniel waktu ketemu pelukan didepan toko.

Perfect Boy


Jadi Scene favorite kalian yang mana?




Credits:

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

12 COMMENTS

  1. thank youu kak >< aku jd ngerti. pertama nonton emang bingung bgt heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama:) makasih udah ninggalin jejak disini <3<3 selalu support wanna one yaa^_^

      Delete
  2. Favorit aq itu waktu Ong nyerahin diri ke polisi,
    suwerrr aku tuh langsung mewek wktu liat adegan itu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu iyaa pdhal dia gatau apaapa baik banget yaa si Ong ngelindungin member lainnya:(

      Thanks yaa udh mampir ke blog aku ini dan ninggalin jejak disini :)) selalu support wanna one kedepannya fighting! ^_^

      Delete
  3. itu yang jadi anak2 yang di audisi di wanna one zero base yaa ? ak nantiin lee harang tapi malah ga di ajak syuting kayanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaps bener mereka di wanna one go zero ep1

      Iyakah,cuman beberapa saja yg diajak kayaknya hehe

      Makasih udh kunjungin blog aku, selalu support wanna one yaa :)

      Delete
  4. Kak, aku mau nanya ini. Kenapa ya Ong kok nyerahin dirinya sndiri ke polisi pdhl taruhannya kan masdep dia (tssaaah) itu aja wkwk. Masih ga paham aku soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena mereka gak tega klo adik2nya yang ketangkep (mereka yg ada di tmpt billiard) jadi ong lah yg nyerahin dirinya ke polisi baik banget emang :')

      Makasih yaa udh mampir buat kunjungin blog aku aku merasa senang >< selalu support wanna one yaa:)

      Delete
  5. Thanks ya akhirnya aku mengerti alur ceritanya, aku udh nonton berkali" dan nagis berkali" juga (faktor jdi ong stan) ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama terima Kasih juga udah mampir ke blog aku dan sempetin buat komentar :)

      Selalu support wanna one yaa^^

      Delete