[TEASER] EXO — The War Ko Ko Bop [KAI]


Annyeong naege dagawa~~~

Hallo reader(s) yang baru pertama kali berkunjung disini mungkin lagi nyasar atau lagi khilaf masuk ke blog ini aku ucapkan selamat datang kawan!

Lagi gabut jadinya rajin banget nih aku update terus diblog ini hahaha setelah hiatus bertahun tahun dan mulai ngeblog lagi ditahun 2016. Update terus hampir setiap hari beuhh jangan sampe bosen liat tulisan aku yaa. Gegara EXO Comeback juga ini hehe. Oiya comeback EXO semakin dekat temanteman sekarang mau bahas bang Kai aja yang kemarin (10/7) telah membuat heboh warga teel gegara bom panci hloh kok salah alamat makk.

Kemarin itu yekan SM sesuai janjinya bakal mengeluarkan sebuah teaser dan ternyata adalah sebuah bomb, yup! SM menjatuhkan bomb pertamanya yakni Video Teaser yang pertama untuk comeback kali ini yang sangat sangat sangat sangat sangat diantisipasi oleh penggemar EXO hehe.

EXO kini telah berbagi sekilas konsep comeback mereka kali ini dengan membintangi Kai! Yup jodohq eh jodohnya mba ital hehe menunggu mereka clbk wkwk denger mereka putus itu sedih bangett :"( hubungan mereka harus kandas ditengah jalan tapi tetep kok kalo jodoh gak kemana hehe eakk baper Kaistal. Sebagai member pertama yang dikeluarkan teasernya seperti comeback sebelumnya Kai selalu menjadi pembuka untuk memasuki era EXO yang baru. Welcome to the new era~ bye bye " EX'Act " Era Welcome " The War " Era╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

Watch the teaser of Kai below:






Yaela jong lu pake baju gaguna juga mending gausah pake baju jong

Sebuah video berjudul " EXO The War Teaser Clip #Kai " dirilis pada 10 Juli pukul 00.00 (KST) atau jam 10 malam (WIB), Video yang menampilkan beberapa petunjuk lagi untuk music video yang akan datang. Video Teaser yang berdurasi 20 detik yang membuat anak perawan emak bikin jejeritan malem hari, suka kesel sama SM kenapa keluarin teaser harus malem-malem gitu sih.


Seperti klip yang menyertakan teks "Diamond" di kiri bawah diawal Video , banyak penggemar bertanya-tanya apakah ini adalah judul lagunya? Apakah setiap Teaser akan berbeda lagu? Jadi ada 9 lagu dong? Apakah Kai akan menyanyikan track berjudul "Diamond"??  Lagunya enak nih "Shining Shining" musiknya sukak><


Pertama kali liat ngakak bentar gegara rambut reggae nya Kai mengingatkanku akan Winwin NCT, nih hairstylist-nya sama yekan. Rambut era wolf muncul lagi dan mengingatkanku akan salah satu pemain di laskar pelangi:v Kai jadi korban mulu kalo urusan rambut :"(



Pose legendanya Kai hehe thanks yg udh ngegrid foto kai pose ginian since 2012-2017 😘😘




Kereennnn💛


My fav SeKai mereka lari berdua mirip di MV Love Me Right


Kalo ada Sehun nyempil gini keliatan jelas banget gamau nyianyiain dehh, iya tau kok ini teaser nya Kai tapi Sehun nongol jelas banget apa teaser selanjutnya itu kamu hun?


Jadi ini apa?? 


Keracunan asap:v

😂😂😂

Diteaser Kai ini banyak teorinya ,  awalan aja udah banyak teori :v





Kai mempelajari buku yang berjudul " Space Movement Level 1 " jika dilihat cover buku itu terdapat gambar kekuatan Kai yaitu "Teleportasi" dan dicover sebelahnya ada gambar gerhana. Kenapa Level 1? Because Kai sebagai pemula dan di era ini awal mula member EXO menemukan kekuatan supranatural mereka di era ini mereka berada di EXO Planet.  Seperti yang kita ketahui di MV EXO - Monster waktu berjalan mundur yekan itutuh jam tangan yang di meja makan warna putih waktunya mundur kan iya kan. 

Pasti kalian melihat Gerhana disebagian besar muncul di Teaser Debut maupun di beberapa MV EXO seperti di MV MAMA,  What Is Love,  serta Miracles in December mereka semua melihat Gerhana (eh Kai doang yha kalo di MV MID:"). Kalo mereka lihat gerhana mereka bakal bersatu. WE ARE ONE ^^ ga ada hubungannya sih sama ini hahahaha 

Betewe itu buku yang dipegang Kai ada gak yha di gramed :v 



Suho tidak bisa mengendalikan air yang menjadi kekuatan supranatural-nya. 






Tong yang diduduki oleh Kai warna biru, Tong itu juga mejeng di MV Monster serta CCTV yang dijaga oleh D.O di MV Monster itu juga ada di Teaser Kai ini menandakan waktu berjalan mundur di  era 'The War' ini yang sebelumnya aman dan damai sejahtera:v kemudian terjadi perang yang begitu hebat antara EXO dan Tentara FBI:v di Monster. 


Di Teaser Kai ini jika Suho, Kai dan Xiumin yang tidur di meja dihilangkan jika hanya cangkir saja letak cangkir warna biru itu berada di posisi Raja dalam papan catur. 



Twitter baru EXO juga berbagi klip Kai! 







— EXO (@weareoneEXO) July 9, 2017



Background musik yang dipakai kemungkinan adalah lagu KoKoBop











Member EXO telah berbagi spoiler lewat ig nya masing-masing terutama yaa si kang spoiler @oohsehun dan dengan wawasan tentang apa yang dapat kita harapkan dari rilis baru mereka, banyak penggemar telah melakukan beberapa pekerjaan detektif yang mengesankan. Sepertinya SM ini ingin menguji wawasan akan EXO-L haha. Jeongmal jinjja real wanjeon heol daebak!! EXO-L dabestt (maap masih baper ong :v) Di Teaser Kai ini banyak banget petunjuk apakah ini akan seperti semacam pathcode(2015) dulu teasernya permember. Jika urutan member siapa yang dikeluarkan nantinya berdasarkan urutan teaser pathcode atau jaman debut atau yang lain jjeng jjengg tunggu saja nanti nanti malam jam 10.



Apa nanti bakalan Chanyeol? Atau Sehun, yang jelas klo salah satu dri mereka yaa sama aja bikin Ambyar ㅠㅠ



EXO WEBSITE UPDATE TEASER PHOTOS KAI 'THE WAR"





Download HQ Pict: (1), (2), (3), (4)


170710 OFFICIAL TWITTER EXO UPDATE 


INFO:



By: Ran♡

Okaii Sekian thanks udah baca sampe akhir

Pai
Pai

Pyeong!

Credits:

Pict Kai "Diamond" by may___xo
Gif:
Info: EXOGlobal
Theory: sensationalchen,  mydeeyo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

2 COMMENTS