[DOWNLOAD] (ENGSUB) [Wanna One Vlive] 워너원 1st LIVE 'It's 워너원 TIME!'


Hi Wannable!

Boygroup project Wanna One menyapa penggemar mereka pertama kali dalam siaran Vlive bertajuk 'Wanna One Time' pada hari ini (15/7).

Kesebelas member Wanna One pertama kali menyapa para penggemar mereka Wannable, dan memperkenalkan diri mereka masing masing. Mereka menjalani sesi tanya jawab dan mengungkapkan hal-hal yang menarik mengenai debut mereka yang akan dilakukan pada 7 Agustus mendatang.


DOWNLAOD

(41mb) 144p 

 (132mb)  270p 

(221mb) 360p

SUBTITLE



Cr: home.soshistagram.com



Boygroup project Wanna One menyapa penggemar mereka pertama kali dalam siaran Vlive bertajuk 'Wanna One Time' pada hari ini (15/7).

Vlive di buka dengan slate andalan dari Ong Seongwoo, kemudia Kesebelas member Wanna One pertama kali menyapa para penggemar mereka wannable, dan memperkenalkan diri mereka masing masing. Mereka menjalani sesi tanya jawab dan mengungkapkan hal-hal yang menarik mengenai debut mereka yang akan dilakukan pada 7 Agustus mendatang.

Jihoon wink class~

Reaksinya Guanlin saat melihat jihoon wink
same with  ME :'D

☆Orang Tuaku dalam Wanna One☆

Member mengungkapkan bahwa terdapat member yang mereka anggap sebagai sosok orang tua yang dapat mereka andalkan, Yoon Jisung sebagai Ibu, Hwang Minhyun sebagai sosok Ayah, dan Ha Sungwoon sebagai sosok Bibi.

☆Ranking Visual Wanna One oleh Kim Jae Hwan☆

Seorang penggemar meminta Kim Jae Hwan untuk mengurutkan visual member Wanna One, lucunya saat menyebutkan list Jaehwan melupakan Lai Guan Lin, dan kemudian ia menempatkan Lai Guan Lin diposisi pertama. Berikut adalah List Visual Wanna One oleh Kim Jae Hwan

1. Lai Guan Lin
2. Park Ji Hoon
3. Bae Jinyoung
4. Ong Seong Woo
5. Hwang Min Hyun
6. Kang Daniel
7. Lee Daewhi
8. Park Woojin
9. Yoon Jisung
10. Kim Jaehwan
11. Ha Sungwoon

☆Daniel yang selalu tersenyum dan Aegyo Wanna One☆




Diketahui Daniel terkenal dengan eye smile dan senyumnya yang manis. Setiap momen ia selalu terlihat tertawa, bahkan ketika momen tidak lucu Daniel pun selalu tertawa. Daniel mengatakan, "aku selalu Tertawa bahkan saat candaan tidak lucu, itu karena aku merasa malu". Sungwoon menambahkan, "Daniel selalu tertawa ketika ia mengakhiri kalimat percakapan".


Kemudian setiap member maju satu persatu untuk menunjukkan aegyo andalan mereka.

☆Persiapan debut☆

Wanna One mengatakan kepada Wannable untuk menunggu sebentar lagi, mereka sudah tidak sabar untuk menyapa Wannable. Wanna One akan menyapa penggemar dengan imej yang kuat dan panggung yang intens siap membuat penggemar berdebar.

Terakhir Wanna One mengakhiri siaran dengan 'Slate' andalan Ong Seong Woo. Siaran Wanna One ini berhasil mendapatkan penonton sebanyak 600 Ribu dan meraih 51 Juta hearts dalam waktu 35 menit siaran.

Wanna One akan menggelar debut mereka melalui Showcase Concert pada 7 Agustus dan akan merilis mini album pertama mereka. Untuk title track mereka akan membiarkan fans untuk menentukan title track untuk debut mereka melalui sistem voting yang akan dibukan di website mereka pada 17 Juli mendatang.



Bagaimana menurut kalian Wannable? 

Source. Naver
cr:idrus.co

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

0 COMMENTS