NCT DREAM COMEBACK The 1st Single ALBUM "THE FIRST"


NCT's sub-unit NCT DREAM akan comeback dengan single album pertama mereka! Yayy akhirnya comeback lagi tapi kasihan sama Markeu yang gak istirahat udah 3 sub-unit (NCT U,127, trus Dream) tbh aku maunya  yang comeback uluan itu NCT U aku kangen sama bang chit :( bang chittapon cabe thailand a.ka TEN :v Gapapa deh NCT Dream dulu liat yang fresh dede dede rasa oppa. btw aku salut sama markeu semangat terus suka sedih sama rambut dia yang udah iting:'( semoga dia diberi istirahat sama SM.

SM Entertainment mengumumkan pada tanggal 2 Februari bahwa NCT Dream akan comeback pada tanggal 9 Februari dengan single baru mereka. Pengumuman itu juga ada foto para member NCT Dream yang sangat lucu yang terdapat tulisan "The First" and "My First And Last"


NCT Dream adalah Sub-Unit terakhir dari NCT, dan mereka melaksanakan debutnya pada akhir bulan Oktober tahun lalu dengan track "Chewing Gum" NCT Dream aslinya ada 7 member, tapi pas di foto teaser, salah satu member yaitu Jaemin di ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini dengan NCT Dream dikarenakan dia lagi masa penyembuhan dari konfirmasii sm sih Jaemin kena "herniated disc" semacam pinggangnya kecetit *ehh :v makanya Jaemin tidak diikutsertakan keputusan SM ini aku juga bersyukur jaemin gak ikut karena masa pemulihan juga kan kasihan kalo ikut comeback sampe jaemin sembuh total baru bisa ikut aktivitas lagi.
 































translate: ranianurach
cr: soompi.com

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

0 COMMENTS