Wanna One | Teaser Movie (Minhyun, Jihoon, Jaehwan, Guanlin, Daehwi)


Debut resmi Wanna One semakin dekat!

Seketika lupa sama fandom sebelumnya gegara Wanna One apakah kalian sama dengan ku yang multifandom ini? Tapi sekarang ke Wanna One dulu karena eksoku sudah comeback eheheh tinggal ngikutin arus saja diteel wkwk takada kenta lagi yang membuat hati menggelinjang nungguin teaser permember di malam hari wkwk tapi tapi tapi performance mereka bawain salah satu lagu di album" The War" yakni lagu berjudul "The Eve" sungguh ak bisa ku atasi AMBYAR sudah setelah generasi pertama ada "My Lady",  kemudian generasi kedua ada "Playboy", lanjut generasi ketiga ada "Artificial Love" dan sekarang generasi ke-empat ada "The Eve" ㅠㅠ maknae sekai yang dulu imut awal awal debut tapi sekarang sangat berbahaya @#!$@%#&. OH my GOD!! *pinjem suara samuel*. 

Opening nya fangirl banget dah maap yee kebiasaan hehe dan sekarang aku mau post Teaser Wanna One Movie telat banget aku emang baru ngepost Teaser Movie Wanna One ini padahal udah sampe teaser ke-8 teasernya bangsul :v 

Menjelang debut pada tanggal 7 Agustus, agensi YMC Entertainment merilis teaser individual para member Wanna One berupa foto dan video mulai tanggal 17 Juli hingga 27 Juli,  dan Teaser pembukanya adalah Teaser Hwang Minhyun!

Sambil menunggu hari yang dinantikan tersebut, rupanya para Wannable masih punya tugas nih, yaitu memilih lagu yang tepat untuk jadi lagu debut Wanna One. Sayangnya untuk fans lokal saja fans international gak bisa ikut vote. 

(Udah biasa yekan gabisa vote gini:v) 

Dalam video teaser terdengar 2 lagu berbeda yang merupakan pilihan untuk debut track mereka. Lagu tersebut berjudul "Burn it Up" dan "Energetic" 

(Kalo fans Internasional dibolehin buat vote aku akan memilih lagu "Energetic" hehe) 

Check out teaser video and photos below!


HWANG MINHYUN
(170717)





Minhyun sebagai pembuka Teaser Movie Wanna One.Kemunculan Minhyun di Teaser Movie ini boyfriend material. Kuatkan hati ini, lapangkan dada, perbanyak doa untuk teaser selanjutnya karena ini teaser pertama dikasihnya Minhyun. Sepertinya Minhyun memiliki concept memasak di teaser ini. Minhyun keliatan cocok banget pake apron gitu :') Minhyun and Apron itu luar biasa suamiable yekan Wannable wkwk 




PARK JIHOON
(170718)



BIAS!!!

Member kedua yang terpilih sebagai member Wanna One, Park Jihoon, hadir kembali menyapa Wannable sebagai member kedua di Movie Teaser. Mengenakan atasan merah bergaris putih, kita dapat melihat visual Jihoon sang 'Wink Boy' yang asik memainkan sepatu. Jihoon lucu dan menggemaskan





KIM JAEHWAN
(170719)



Teaser video ketiga menampilkan Kim Jae Hwan yang memakai baju kemeja putih dengan celana hitam sambil memainkan gitar di tangga kecil yang diterangi matahari, menyanyikan beberapa bait dari pilihan lagu untuk lagu debut Wanna One.





LAI GUANLIN
(170720)



Member berikutnya adalah Lai Guanlin, Guanlin bermain basket tampil sporty di Teaser Movie #4. Dalam teaser movie milik Lai Guan Lin ini menceritakan tentang Kuan Lin yang sedang bermain bola basket di sebuah lapangan. Guan Lin terlihat sedikit kesal lalu melemparkan bola basket tersebut kearah pepohonan. Kemudian Guan Lin berjalan kearah pohon tersebut untuk mengambil bola basket miliknya. Namun kali ini ia kembali dengan membawa dua bola basket sekaligus yang membuatnya bingung harus memilih yang mana.  






LEE DAEHWI
(170721)



Wanna One mengeluarkan teaser movie ke lima dengan membintangi member Wanna One Lee Daehwi. Lee Daehwi tampil sangat adorable sambil mencoba menciptakan sebuah lagu. Hal ini digambarkan sesuai dengan bakat Daehwi yang telah kita ketahui sebagai seorang composer lagu. 








Sampai di Daehwi dulu yee teaser selanjutya akan ada di Part 2 ^^ 

💕💕💕

Ini sebenernya Teaser Movie apa Iklan sih haha 

Pertama Minhyun iklan bumbu masak Sajiku :v

Jihoon Iklan sepatu NIKE


Guanlin Iklan Hilo Teen





Daehwi iklan Faber Castell


Kalo Jaehwan iklan apa yhaa?? Iklan gitar hahaha

ini fandom suka why wkwkwk ini kenapa ujung-ujung nya kenapa jadi ngeretjeh gini sih :') ngehehe maapkeun yaa raeder(s)

 Sekian, Thank you so much for reading(:

pai
pai

Pyeong

Credits:

info: coppamagz, kpopchart, dafdanikgirl (edited by me)
photo: avaengerz
viedo: 
photo teaser: wannaone_twt


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

0 COMMENTS